Kumpulan Faucet Dogecoin Free Auto Claim NEW Legit

hallo sahabat blogger nah pada kesempatan kali ini saya akan share nih faucet dogecoin yang harus kalian ketahui, caranya cukup mudah kok kalian hanya perlu Roll tiap menitnya, beda web beda waktu ada yang 2 menit sampai 10 menit.

sebelumnya kalian udah pada tau belum apa itu dogecoin? Menurut Wikipedia :
Dogecoin adalah cryptocurrency menampilkan kemiripan dari Shiba Inu anjing dari " Doge " meme internet sebagai logonya. Diperkenalkan sebagai "mata uang lelucon" pada tanggal 6 Desember 2013, Dogecoin dengan cepat mengembangkan komunitas daringnya sendiri dan mencapai kapitalisasi sebesar US $ 60 juta pada bulan Januari 2014; Per Desember 2017, ia memiliki kapitalisasi sebesar US $ 1 miliar.

Nah untuk Faucet Dogecoin ini kalian diwajibkan mendaptar wallet faucet untuk menampungnya sebelum di cairkan ke wallet Dogecoin seperti VIP dll.

Kalian Buat Wallet BITCOIN Dimana Saja Bisa di VIP atau dimana saja yang menyediakan Wallet Dogecoin

Kalian Harus Mendaftar Faucethub

CLICK HERE

Setelah kalian membuat Faucethub kalian harus mengisi alamat wallet Dogecoin di Faucethub yang kalian dapatkan tadi di Wallet Bitcoin seperti VIP dll.

jika kalian Malas untul Roll setiap Menit ada website yang menyediakan Otomatis Roll setiap menitnya, kita hanya perlu memasukan Alamat dogecoin dan lewati beberapa short link biasanya, tenang aja gan kita hanya melewati 1 short link saja di awal. kesananya akan otomatis mengklaim sendiri Dogenya asalkan kita tidak mengclose tab/browser kita.

300000/Menit
Click Here

Perlu di perhatikan adalah kalian harus menginstal extension untuk mencegah website mining lewat browser yang mengakibatkan PC/Android kita terhambat dalam arti Lagger.
nah disini saya akan memberikan solusinya untuk mencegah hal tersebut, kalian bisa melihatnya CLICK HERE

dan ini ada screenshot hasil dari Claim website di atas

mungkin segitu aja semoga dapat bermanfaat buat kalian semua, terima kasih sudah mampir jangan ya dukungannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Install Stunnel SSH SSL di Ubuntu / Debian

Cara Mendapatkan VPS/RDP Gratis TRIAL 7DAY dari Unihost

Cara Membuat Email .edu Gratis