Mars Met Venus (Part Cewe) 2017


selamat pagi sahabat blogger? nah pada kesempatan yang baik ini saya akan share nih film Mars Met Venus Part cewe nya, ya udah tunggu apalagi silahkan lanjut bacanya ke bawah gan.

Plot :

Film ini menceritakan KELVIN (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, MILA (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu LUKMAN (27th). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Kita semua tidak pernah tau seideal apa pasangan kita. Di Film Mars Met Venus (Part Cewe) ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan, Dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin. Part Cowo ada di film MARS, Kelvin dan Sahabatnya Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project), akan release belakangan!
Sumber : Wikipedia

Directed by
Hadrah Daeng Ratu

Writing Credits (in alphabetical order)
Nataya Bagya

Cast
Ge Pamungkas ...
Kelvin
Pamela Bowie ...
Mila
Steve Pattinama ...
Steve
Reza Nangin ...
Reza
Ibob Tarigan ...
Ibob



( Openload )
720p

DOWNLOAD
( Openload )
480p

Martin Anugerah ...
Martin
Ria Yunita ...
Icha
Rany Ramadhani ...
Malia

Produced by
Ferry Garink Ardiyan
Toha Essa
Affandi Abdul Rachman
Inez Sirait

Music by
Aghi Narottama
Khikmawan Santosa

Film Editing by
Yoga Krispratama

Trailer :

oke tunggu apa lagi download sekarang film nya dan pastikan kalian menontonnya bareng teman kalian ya agar lebih seru, mungkin sekian dulu artikel dari saya semoga dapat bermanfaat terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Install Stunnel SSH SSL di Ubuntu / Debian

Cara Mendapatkan VPS/RDP Gratis TRIAL 7DAY dari Unihost

Cara Membuat Email .edu Gratis