IT (2017) Subtitle Indonesia


selamat pagi sahabat blogger? nah pada kesempatan pagi ini saya mau share nih salah satu film horror yang sering di cari-cari, yaitu IT 2017 , nah baru saja kemarin saya nonton ternyata filmnya lumayan menyenangkan jika di tonton bareng teman-teman, kemarin saya abis nonton di kelas rame-rame loh wkwk, lumayan heboh juga, kadang saya juga kaget dengan adegan-adegannya wkwk. oke lah dari pada kebanyakan ngomong mending kalian langsung ke bawah aja kali aja ada link downloadnya wkwkwk.

Storyline :

Di Kota Derry, anak-anak setempat menghilang satu demi satu, meninggalkan sisa-sisa berdarah. Di tempat yang dikenal dengan nama 'The Barrens', sekelompok tujuh anak dipersatukan oleh pertemuan mengerikan dan aneh mereka dengan badut jahat dan tekad mereka untuk membunuhnya. Ditulis oleh Emma Chapman

Full Cast & Crew :
Klik Disini

Detail :
Directed by : Andy Muschietti
Country : USA,Canada
Time : 135min
Genre : Drama,Horror,Thriller

Film
( Google Drive )


Subtitle
( Subscene )

Trailler :

nah tunggu apalagi ayo buruan download, dan tonton bareng teman-teman kalian, mungkin sekian dulu dari ane, semoga dapat bermanfaat bagi kalian, terima kasih atas kunjungannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Install Stunnel SSH SSL di Ubuntu / Debian

Cara Mendapatkan VPS/RDP Gratis TRIAL 7DAY dari Unihost

Cara Membuat Email .edu Gratis